Sabtu, 13 Juni 2015

Selamat

Hai. Selamat ya atas keberhasilanmu hari ini.
Selamat wisuda kamu.
Sendari pagi recent updateku penuh dengan namamu, penuh dengan fotomu, meski kau tak pernah ada dalam kontakku.
Oh iya, masalah foto disampingmu itu. Banyak orang yang menanyakan padaku. "kamu sedih engga lihat foto itu ?"
Aku hanya bilang sama mereka, " hei, kenapa aku harus sedih, hari ini dia bahagia, aku sudah memastikan itu, tidak ada alasan untukku bersedih ".
Aku akan merasa sakit ketika keputusanmu meninggalkanku tidak menemukan kebahagiaan dari orang lain yang kamu anggap bisa membahagiakanmu.
Begitu pula sebaliknya, aku akan merasa sedih ketika kau tak merasa bahagia.
Banyak teman-temanmu bilang padaku, kenapa aku enggak datang di acara perayaanmnu itu. Ah tentu saja, kehadiranku akan menjadi pengganggu perayaanmu pastinya.
2 tahun tak berjumpa, sekarang mukamu mirip mama mu ya. Terlihat jelas garis wajahmu sama seperti mama mu.
Aku hampir tak mengenalmu karena wajahmu sangat berbeda sekali, beruntung kamu mirip mama mu, jadi aku masih mengenalimu.
Aku akan terus mendoakanmu. Bagaimanapun kamu pernah menjadi bagian hidupku selama itu, sudah terlalu jauh hubungan kita kala itu.
Selamat ya, hope you get a great success someday.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar